Rabu, 28 Agustus 2019

Pemeriksaan oleh Tim BPKP Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019


Pemeriksaan oleh  Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Barat.




Pada Senin s.d Kamis, Tanggal 22 s.d 25 Juli 2019 Nagari Sungai Kunyit kedatangan Tim Pemeriksa dari Provinsi Sumatera Barat, pada Kesempatan itu Tim BPKP melakukan Pembinaan dan Pemeriksaan pada kegiatan kegiatan yang di danai oleh Dana Desa pada APB Nagari Sungai Kunyit tahun 2019.





Sebelum Acara Di Mulai Tim BPKP Provinsi Sumatera Barat menanyakan Informasi Informasi Kepada Wali Nagari Rusnijal, S.IP dan Sekretaris Nagari Rusli, Dt Rangkayo Basa dilanjutkan dengan Meminta Seluruh Kasi dan Kaur pada Pemerintahan Nagari Sungai Kunyit untuk Menjelas satu persatu tentang Kegiatan yang di danai oleh Dana Desa, baik Kegiatan yang telah berjalan maupun yang akan dilaksanakan. pada kegiatan yang telah berjalan Tim BPKP memeriksa satu persatu Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Kegiatan tersebut, dan Untuk Kegiatan yang belum Berjalan Tim BPKP memberikan Masukan agar dilaksanakan Tepat Waktu sesuai Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL) yang telah di buat oleh Kasi dan Kaur masing Masing.





Pada Kesempatan ini tim BPKP Provinsi Sumatera Barat Memberikan Apresiasi kepada Pemerintahan Nagari Sungai Kunyit Tentang Kelengkapan Kelengkapan pada Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) pada Kegiatan Kegiatan Nagari Sungai Kunyit karena telah mendekati Sempurna, Ungkap Bapak Ruben Selaku Tim Pemeriksa SPJ saat itu dan Sontak Bapak Ibu yang hadir Bertepuk Tangan atas Ungkapan tersebut. 



Terakhir Tim BPKP Menyampaikan kepada Pemerintah Nagari untuk Menunggu Hasil Pemeriksaan tersebut Secara tertulis.























2 komentar:

  1. Harusnya pemeriksaan langsung dengan cek fisik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap Tahun Pemerintah Nagari Sungai Kunyit dilakukan cek Fisik oleh Petugas terkait, dan alhamdulillah Nagari Sungai Kunyit selalu mendapat apresiasi atas pembangunan pembangunan yang dilaksanakan.

      Hapus

Entri yang Diunggulkan

Nama Nama Perangkat Nagari Sungai Kunyit

Nagari Sungai Kunyit Memiliki Struktur Perangkat Sbb : Wali Nagari Sekretaris Nagari Kepala Seksi (3 Orang) Kepala Urusan ( 2 Or...

Entri Populer