Selasa, 20 Agustus 2019

FINAL WNSK CUP KE-4, KOTO SUNGAI KUNYIT FC UNGGUL 1-0 MELAWAN PERSUS FC


Sungai Kunyit, nagarisungaikunyit.blogspot.com- Koto Sungai Kunyit FC berhasil keluar sebagai juara satu turnamen Sepak Bola Wali Nagari Sungai Kunyit Cup ke-4 tahun 2019 setelah dibabak final berhasil mengalahkan Porsus A FC dengan skor 1 – 0.


Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 30 Juni 2019 tersebut akhirnya ditutup secara resmi oleh Wali Nagari Sungai Kunyit, Rusnijal, S. IP di Lapangan Bola Kaki Jorong Pasar Sungai Sungkai, Jum'at (16/08/2019).


“Turnamen Sepak Bola Wali Nagari Sungai Kunyit Cup Ke-4 ini diikuti oleh 8 klub, merupakan utusan dari 8 Jorong di nagari sungai kunyit. Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan piala Wali Nagari Sungai Kunyit ini akan terus digelar pada tahun-tahun mendatang,”ujar Wali Nagari Sungai Kunyit, Rusnijal.



Pelaksanaan turnamen ini tidak saja untuk memperingati HUT RI Ke-74 dan mempererat tali silaturahmi namun juga untuk menggairahkan persepakbolaan di Nagari Sungai Kunyit serta mencari atlet-atlet terbaik yang dipersiapkan untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Pengurus KOK Kecamatan, Karang Taruna dan seluruh komponen yang terlibat dalam persepakbolaan dapat melakukan seleksi guna memilih atlet-atlet terbaik guna memperkuat tim Nagari Sungai Kunyit pada even selanjutnya. “Atlet-atlet muda yang berbakat dan berpotensi dapat memperkuat kontingen sepak bola Nagari Sungai Kunyit pada even Kecamatan, Kabupaten maupun provinsi” tegasnya.


Lebih lanjut Wali Nagari Sungai Kunyit mengucapkan terima kasih banyak kepada segenap Panitia WNSK CUP Ke-4, Perangkat Nagari, Karang Taruna, Bamus Nagari, Ninik Mamak, Kepolisian, Petugas Kesehatan, Perusahaan dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan mensukseskan WNSK CUP Ke-4 ini.


Ketua panitia turnamen sepak bola Wali Nagari Sungai Kunyit CUP Ke-4, Apri Wendra, dalam laporannya mengatakan hasil turnamen WNSK CUP Ke-4 tahun 2019 yakni Juara 1 Koto Sungai Kunyit FC mendapatkan hadiah berupa piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.3.000.000,-. Juara 2, Porsus A FC mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,-. Pencetak gol terbanyak atas nama Apri Wendra dari Porsus A FC mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan Rp. 250.000,- dengan koleksi gol sebanyak 4 gol dan pemain terbaik atas nama Musriadi dari Porsus A FC mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan Rp. 250.000,-:.


Pembiayaan turnamen ini lanjut Wendra, bersumber dari dana APB Nagari Sungai Kunyit Tahun Anggaran 2019, sebesar Rp.17.655.000,- dan sumbangan lainnya.


#scribe/admin ( Rusnijal )
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Nama Nama Perangkat Nagari Sungai Kunyit

Nagari Sungai Kunyit Memiliki Struktur Perangkat Sbb : Wali Nagari Sekretaris Nagari Kepala Seksi (3 Orang) Kepala Urusan ( 2 Or...

Entri Populer