Minggu, 31 Mei 2020

SATGAS COVID 19 NAGARI SUNGAI KUNYIT KEMBALI BERAKSI

nagarisungaikunyit.blogspot.com - Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Efektif Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Nagari Sungai Kunyit terus bekerja untuk memberikan kondisi nyaman bagi warga, terkait upaya pencegahan Covid-19.
Ini adalah untuk ketiga kalinya, tim Satgas melakukan kegiatan yang dipusatkan di Pasar Sungai Sungkai Nagari Sungai Kunyit Kecamatan Sangir Balai Janggo Kabupaten Solok Selatan, dengan sasaran para Pedagang dan Pembeli/Pengunjung Pasar, Minggu (31/05/2020).
Tim Satgas yang dipimpin oleh Ketua Satgas, Wali Nagari setempat, Rusnijal, melalui pengeras suara, menghimbau  para penjual/pembeli/pengunjung di pasar tersebut untuk memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ke pasar dan sebelum pulang ke rumah masing masing, Balita dan Lansia (di atas 60) agar tidak datang ke pasar.
Tim Satgas menyediakan tempat cuci tangan di 2 (dua) pintu masuk pasar sungai sungkai.
Disela-sela kegiatan di pasar hari ini, nampak sesekali Wali Nagari yang di kenal murah senyum ini, melakukan tanya-jawab dengan para penjual/pembeli tentang kondisi dan situasi yang mereka alami saat ini.
Sribe/Admin, Rusnijal, S. IP









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Nama Nama Perangkat Nagari Sungai Kunyit

Nagari Sungai Kunyit Memiliki Struktur Perangkat Sbb : Wali Nagari Sekretaris Nagari Kepala Seksi (3 Orang) Kepala Urusan ( 2 Or...

Entri Populer