Sabtu, 16 Mei 2020

Aksi dan Tindakan Tim Satgas dan Pemerintah Nagari Sungai Kunyit


Aksi dan tindakan Tim SatGas Nagari dan Pemerintah Nagari Sungai Kunyit demi mencegah Penyebaran Covid 19





Minggu 10 mei 2020 Tim Satgas dan Pemerintah Nagari mengadakan giat untuk pencegahan virus Covid 19 dengan membagi masker dan menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik masuk Pasar tradisional di Nagari Sungai Kunyit, yang pada saat ini pasar minggu di Jorong Pasar Sungai sungkai masih tetap di laksanakan.





Pada kesempatan itu Wali Nagari Sungai Kunyit Rusnijal, S.IP bersama tim satgas secara langsung memberikan Masker dan mamandu masyarakat untuk mencuci tangan sebelum masuk kedalam area Pasar tersebut.





kegiatan ini direncanakan tetap di laksanakan pada minggu 17 mei 2020. namun pada minggu ini Tim Satgas dan Pemerintah Nagari akan meminta kepada masyarakat yang tidak memakai masker diminta untuk putar balik/pulang dan tidak membawa anak anak balita kedalam area pasar Sungai Sungkai,kerena anak anak dan Lansia lebih rentan terkena virus covid 19.





Harapan kami dengan diadakannya kegiatan ini dapat mencegah masuknya virus Covid 19 ke Nagari Sungai kunyit ini, dan juga masyarakat diminta untuk dapat mematuhi aturan ini demi menjaga kesehatan Kita bersama.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Nama Nama Perangkat Nagari Sungai Kunyit

Nagari Sungai Kunyit Memiliki Struktur Perangkat Sbb : Wali Nagari Sekretaris Nagari Kepala Seksi (3 Orang) Kepala Urusan ( 2 Or...

Entri Populer