Kamis, 14 November 2019

Penyerahan Uang Pengganti Makanan Tambahan Anak Balita


Penyerahan Uang Pengganti Makanan Tambahan Anak Balita


(05 November 2019)








Pada Hari Selasa 05 November 2019 Pemerintah Nagari Sungai Kunyit Menyerahkan Bantuan Uang Pengganti Makanan Tambahan Anak Balita Untuk Triwulan 1,2 dan 3, sehubungan dengan adanya pergeseran Sumber Dana Pada APB Nagari Sungai Kunyit, maka untuk pembayaran uang pengganti tersebut baru dapat dilaksanakan pada bulan November 2019.







Wali Nagari Sungai Kunyit berharap dengan adanya bantuan ini maka anak anak Balita yang  mengikuti Posyandu di Nagari Sungai Kunyit mendapatkan hak yang sama dan juga berharap bantuan ini dapat meminimalisir Stunting di Nagari Sungai Kunyit. Makanan tambahan ini diberikan kepada Anak Anak Balita tanpa di pungut Biaya (Gratis). Nagari Sungai Kunyit sudah Memberikan Bantuan Makanan ini sejak Tahun 2018,yaitu Rp. 4000/Bungkus. Dan Untuk Makanan Tambahan Itu Sendiri di setiap Posyandu Berbeda Beda ada yang Berupa Telur, Bubur, Sop atau makanan Lainnya.



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Nama Nama Perangkat Nagari Sungai Kunyit

Nagari Sungai Kunyit Memiliki Struktur Perangkat Sbb : Wali Nagari Sekretaris Nagari Kepala Seksi (3 Orang) Kepala Urusan ( 2 Or...

Entri Populer