Senin, 02 September 2019

PT. KENCANA SAWIT INDONESIA, ; MELALUI PROGRAM CSR BANTU PERBAIKAN JALAN.

Sungai Kunyit, nagarisungaikunyit.blogspot.com- Kondisi beberapa ruas jalan di Nagari Sungai Kunyit, Kecamatan Sangir Balai janggo, Kabupaten Solok Selatan rusak dan perlu perbaikan agar bisa memperlancar arus transportasi dan perekonomian masyarakat.

Melihat kondisi tersebut, dengan komitmen yang tinggi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Kencana Sawit Indonsia (Wilmar Group), turut berpartisipasi memperbaiki jalan. Bantuan yang diberikan untuk memperbaiki jalan berupa pengiriman 1 unit alat berat Bachoe Loader, 1 unit Motor Grader dan 1 unit Vibro.

Jalan yang diperbaiki tersebut yaitu : Pertama ruas jalan Jorong Koto Sungai Kunyit-menuju Jorong Taratak Sungai Sungkai sepanjang 4 km, jalan ini dikategorikan sebagai jalan kabupaten menghubungkan kabupaten Solok Selatan dan Kabupaten Dhamasraya. Kedua ruas jalan Jorong Mercu menuju nagari Talao Sungai Kunyit sepanjang 2 km, jalan ini menghubungkan dua nagari dan juga merupakan akses terdekat masyarakat nagari Talao Sungai Kunyit ke kantor Camat.

Dukungan perusahaan dalam memperbaiki jalan tersebut mendapat apresiasi positif dari Pemerintah Nagari dan masyarakat setempat.

Wali Nagari Sungai Kunyit, Rusnijal, S. IP, selaku Pemerintah Nagari mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Kencana Sawit Indonesia yang telah membantu memperbaiki jalan yang rusak dengan mengimkan beberapa unit alat berat.

“PT. Kencana Sawit Indonesia sangat perhatian terhadap perbaikan jalan di nagari Sungai Kunyit dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) nya, masyarakat sangat terbantu, oleh karena itu selaku Pemerintah Pagari Sungai Kunyit saya mengucapkan terima kasih banyak” ucap Rusnijal.

"dan Nagari sangat berharap kepada Perusahaan lain yang ada di Nagari Sungai Kunyit juga mempunyai perhatian dan komitmen untuk manyalurkan CSR Perusahaan kepada Nagari dan Masyarakat", imbuh Rusnijal.

Scribe/admin, Rusnijal.


1 komentar:

  1. Komitmen perusahaan untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar perusahaan dg berpartisipasi dalam perbaikan jalan akses yang penting bagi masyarakat.

    BalasHapus

Entri yang Diunggulkan

Nama Nama Perangkat Nagari Sungai Kunyit

Nagari Sungai Kunyit Memiliki Struktur Perangkat Sbb : Wali Nagari Sekretaris Nagari Kepala Seksi (3 Orang) Kepala Urusan ( 2 Or...

Entri Populer