Kamis, 19 September 2019

PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT, PEMERINTAH NAGARI SUNGAI KUNYIT BAGIKAN 3.000 MASKER GRATIS

Sungai Kunyit, nagarisungaikunyit.blogspot.com- Peduli akan kesehatan warga masyarakat, Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan melalui Pemerintah Nagari Sungai Kunyit membagikan 3.000 lembar masker ke warga dan anak sekolah di nagari Sungai Kunyit, Kamis (19/9/2019).

"Sekitar 3.000 buah masker kita bagikan ke warga dan anak-anak sekolah, tujuan kita untuk mengantisipasi agar warga masyarakat dan anak-anak sekolah tidak terserang penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) akibat kabut asap, mengingat kabut asap semakin tebal akibat kebakaran lahan di beberapa wilayah di Indonesia, juga dampak dari debu jalanan yang semakin tebal akibat musim kemarau panjang" ujar Wali Nagari Sungai Kunyit, S. IP. (19/9/2019).


Selain pembagian masker Wali Nagari Sungai Kunyit, Rusnijal, juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan selama adanya dampak kabut asap tersebut.

Scribe/admin, Rusnijal.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Nama Nama Perangkat Nagari Sungai Kunyit

Nagari Sungai Kunyit Memiliki Struktur Perangkat Sbb : Wali Nagari Sekretaris Nagari Kepala Seksi (3 Orang) Kepala Urusan ( 2 Or...

Entri Populer