Kamis, 05 September 2019

Lomba Mewarnai TK dan Paud Tingkat Nagari Sungai Kunyit

Lomba Mewarnai TK dan PAUD Tingkat Nagari Sungai Kunyit Tahun 2019
(07 Agustus 2019)

Pemerintah Nagari Sungai Kunyit Mengadakan kegiatan Lomba Mewarnai Tingkat TK dan Paud, dengan Peserta 2 orang anak dari setiap Lembaga TK dan PAUD yang berada di Nagari Sungai Kunyit. Wali Nagari (Rusnijal, S.IP) berharap Melalui Lomba ini diharapkan dapat membantu melatih Motorik anak hingga melatih kreativitas dan daya imajinasi pada Anak anak di Nagari Sungai kunyit dalam Sambutannya, Nagari Sungai Kunyit sudah mengadakan kegiatan ini mulai tahun 2018.

Acara di buka oleh Bapak Camat Sangir Balai Janggo yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak M. Hidayat, dan sambutan di sampaikan oleh Wali Nagari Sungai Kunyit (Rusnijal,S.IP), Ketua PKK Kecamatan (Ny Sumarah Muslim),dan Ketua PKK Nagari (Ny. Wigatik Rusnijal). 

Kegiatan ini dimulai sejak Pukul 09.00 Wib s.d Selesai dengan Dewan Juri dari TP PKK Kecamatan ibu Nila Sari Syahputri, Guru SMP 08 Solok Selatan Joni Herman, dan Aktivis Seni Bapak Suyoto Adi Nugroho.

Pada Lomba Tahun ini untuk Tingkat TK Juara 1 diraih oleh Attalah Habil Faqih (TK Permata Hati) Juara II diraih oleh Salwa Kanzu R (TK Cahaya Hati) dan Juara III diraih oleh Dafa Maulana (TK Melati Putih), 

Tingkat Paud Juara 1 di raih oleh Afifah Lazimah (PAUD Pelita Kencana) Juara  II diraih Oleh Erina (PAUD Anggrek PTP N VI) dan Juara III diaraih oleh Aurora Vania (PAUD Pelita Kencana)




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Nama Nama Perangkat Nagari Sungai Kunyit

Nagari Sungai Kunyit Memiliki Struktur Perangkat Sbb : Wali Nagari Sekretaris Nagari Kepala Seksi (3 Orang) Kepala Urusan ( 2 Or...

Entri Populer