Selasa, 27 Agustus 2019

VOLLY BALL KAPOLDA CUP 2019, TIM SUNGAI KUNYIT UNGGUL 2 – 1 ATAS TIM TALUNAN MAJU


Sungai Kunyit, nagarisungaikunyit.blogspot.com- Volly Ball Kapolda CUP 2019, tingkat Kecamatan Sangir Balai Janggo, mewakli Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto S. IK M.H resmi dibuka oleh Kabag OPS Polres Solok Selatan Kompol Febgendri, di Lapangan Volly Ball Jorong Koto Sungai Kunyit nagari Sungai Kunyit.

Kompol Febgendri mengimbau para atlet agar bermain dengan baik dan sportifitas. "Hormati wasit dan juga sesama altet, ciptakan suasana kondusif dan sportifitas olahraga dalam pertandingan ini agar kegiatan ini berjalan lancar dan baik, begitu juga dengan para wasit, pimpimlah pertandingan dengan baik dan jujur," ungkapnya.

Tim Volly Ball Sungai Kunyit berhasil meraih kemengan usai mengalahkan Tim Volly Ball Talunan Maju pada laga penyisihan, Senen (26/8/2019) pagi WIB. Tim Volly Ball Sungai Kunyit menang lewat pertarungan tiga set dengan skor 2-1.

Di set pertama, Tim Volly Ball Sungai Kunyit sempat tertinggal. Dalam pertarungan 18 menit itu, Rido dan kawan-kawan kalah tertinggal jauh 12-25.

Di set kedua, Tim Volly Ball Sungai Kunyit menang 25-17.

Di set ketiga, Tim Volly Ball Sungai Kunyit sempat kesulitan meladeni perlawanan alot Tim Volly Ball Talunan Maju. Namun, ketenangan Rido dan kawan-kawan berhasil mengantar mereka meraih kemenangan tipis 25-20.

Dengan kemengan ini Tim Volly Ball Sungai Kunyit berhak untuk melaju ke pertandinagn selanjutnya di tingkat Kabupaten Solok Selatan.

Hadir dalam pembukaan, Kapolsek Sangir Jujuan dan Jajaran, Ketua PSSI Kecamatan Sangir Balai Janggo, Wali Nagari Sungai Kunyit, Ketua Pemuda Nagari, Kepala Jorong Koto Sungai Kunyit, Ninik Mamak, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Pembukaan turnamen bergengsi ini di tandai dengan servisan pertama oleh Kabag OPS Polres Solok Selatan Kompol Febgendri.

Sribe/admin, Rusnijal.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Nama Nama Perangkat Nagari Sungai Kunyit

Nagari Sungai Kunyit Memiliki Struktur Perangkat Sbb : Wali Nagari Sekretaris Nagari Kepala Seksi (3 Orang) Kepala Urusan ( 2 Or...

Entri Populer